Kemiringan: Equalizer Hebat | Cari Alasan untuk TIDAK Bermain

Blog6 820x324 - Tilt: The Great Equalizer

Aku tidak ingin mendengarnya! Semua orang – maksud saya semua orang – mengalami kemiringan. Kemiringan diberikan, penggaruk, jika Anda mau. Tidak peduli seberapa bagus seorang pemain poker, dia akan, suatu saat, mengalami salah satu dari berbagai bentuk kemiringan. Bulan ini saya ingin berbicara tentang beberapa bentuk kemiringan yang berbeda, dari mana asalnya dan bagaimana membatasi efek negatif dari binatang berkepala banyak sebelum menghancurkan harga diri dan uang Anda.

Apa itu kemiringan?

Definisi yang adil adalah sesuatu di sepanjang garis ini: Kemiringan adalah ketika faktor eksternal atau internal secara negatif mempengaruhi pengambilan keputusan Anda di meja poker. Perhatikan kata “eksternal.” Akan ada banyak waktu selama karir poker kami di mana hal-hal di luar poker “memiringkan” kami. Misalnya, Anda membuat drive standar Anda ke ruang poker favorit Anda saat Anda menepi karena ngebut. Boom – Anda mendapat tiket. Pukulan yang buruk, ya? Bahkan sebelum Anda sampai ke meja Anda “terjebak” $150.

Atau Anda mendapatkan ban kempes. Anda tidak punya kesempatan. Sungguh menyedihkan – Anda sebaiknya memutar mobil dan pulang. Dengan serius. Tindakan terbaik Anda adalah tidak bermain.

Pacar memilih berkelahi dengan Anda? Jangan bermain. Merasa sedikit sakit atau hanya off secara umum? Jangan bermain. Baru saja makan besar atau sedang memikirkan sesuatu? Jangan bermain! Saya tahu Anda tidak ingin mendengarnya, tetapi Anda akan bermain lebih sedikit daripada poker “Permainan” dalam situasi ini yang, dalam jangka panjang, tidak menguntungkan – atau saya harus mengatakan tidak menguntungkan seperti yang seharusnya. menjadi.

Uang yang tidak hilang selama sesi ini sama dengan uang yang Anda menangkan saat menghitung total keuntungan pada akhir bulan/tahun/dekade.

Alasan untuk Tidak Bermain

Saya suka memberi diri saya alasan untuk tidak bermain. Saya tahu kedengarannya konyol, tetapi itu membantu saya untuk bermain hanya ketika saya sepenuhnya fokus dan siap untuk menghancurkan orang. Pernah bertanya-tanya bagaimana saya bisa mengalahkan $1-$2 dan $2-$5 NL hold’em untuk tingkat kemenangan yang gila selama setahun terakhir? Dua alasan: pemilihan tabel dan sesi bebas kesalahan. Saya hanya bermain ketika faktor kemiringan halus keluar dari persamaan.

Faktor-faktor eksternal yang tercantum di atas berada di luar kendali kita. Sebagai pemain poker, kita harus mempelajari apa yang bisa kita kendalikan dan lepaskan yang lainnya.

Kabar baiknya adalah manfaat dari cara hidup ini meluas jauh di luar jangkauan poker. Anda tidak bisa mengendalikan kehancuran ekonomi dan kehilangan pekerjaan Anda, Anda tidak bisa mengendalikan orang di belakang Anda dari menabrak mobil Anda, Anda tidak bisa mengendalikan hujan, dll. Belajarlah untuk benar-benar melepaskan semua yang tidak bisa Anda kendalikan dan percayai saya, Anda akan merasakan beban berat jatuh dari bahu Anda.

Di sisi berlawanan dari koin yang sama, kita harus memantau dan terobsesi dengan hal-hal yang dapat kita kendalikan. Faktor internal seperti lelah, marah atau dikecewakan oleh hasil tangan tertentu tidak dapat diterima. Menjadi lelah di meja poker dapat memicu timbulnya kemiringan bawah sadar di mana kita dapat memainkan lebih banyak tangan dalam upaya untuk menggandakan atau bangkrut sehingga kita bisa pulang.

“Penumpukan” dari pembelian terakhir kami ini akan berdampak buruk pada laba kami selama setahun. Tidak percaya padaku? Coba catat hasil Anda ketika Anda memiliki sepertiga dari pembelian awal Anda yang tersisa selama beberapa bulan dan beri tahu saya apa yang Anda lihat. Menakutkan, ya?

Kita bisa mengendalikan tubuh kita sampai batas tertentu. Manfaat pergi ke gym dan makan makanan sehat sangat banyak dan sekali lagi jauh di luar cengkeraman permainan yang kita mainkan ini. Diet dan olahraga memberi kita lebih banyak energi dan membantu kita berpikir lebih jernih saat berada di meja makan. Dalam permainan di mana pengetahuan berkembang pesat di antara populasi umum, kita harus menjauhkan diri dari kelompok dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Contoh

Saya ingin segera memberikan contoh kepada kalian sebelum saya menyelesaikan artikel “miring” ini. Saya baru saja kembali dari perjalanan tiga hari ke Atlantic City. Setelah menghabiskan tiga minggu di Vegas untuk WSOP (tidak memenangkan gelang tetapi menang sedikit di permainan sampingan) dan bermain di ruang kartu seperti Bellagio dan Aria dan minum Fiji, saya tahu akan sulit untuk fokus saat penggilingan di Taj. Bagaimanapun, saya dan teman saya Giuseppe “Margheretti!” Forgione berkendara selama 90 menit di Garden State untuk memainkan beberapa permainan uang.

Masalahnya adalah kamar hotel comped di seluruh kota sudah dipesan untuk liburan. Saya memiliki Kartu Hitam di Borgata dan Taj dan masih tidak bisa mendapatkan kamar, yang sangat membuat frustrasi. Kemudian Denny menagih kami secara berlebihan untuk Grand Slam kami, lalu hotel White Horse Pike menagih terlalu mahal kartu kredit saya, kemudian polisi menutup jalan di dekat hotel sehingga kami harus mengambil jalan memutar, lalu Taj membutuhkan waktu lama untuk valet mobil saya.

Joey memutuskan untuk terus bermain pada hari kedua kami berada di sana, tetapi saya mengambil sebagian besar hari libur. Kami berdua memiliki kecerdasan poker yang sama namun dia menjatuhkan $1k dan saya memenangkan lebih dari $1.500 untuk perjalanan itu. Ukuran sampel pendek, saya berlari baik, dia berlari buruk, saya benar-benar mengerti. Tetapi Margheretti tidak mungkin memainkan “Permainan”-nya setelah semua peristiwa mengerikan yang terjadi.

Tidak apa-apa, Big Joe, Anda akan mendapatkannya lain kali. Aku percaya padamu!

Terakhir, mengenai “monyet supercalifragilistic all-in blind tilt,” saya akan mengatakan satu hal: Jika Anda mengalami garis singgung kegilaan yang tak terkendali saat bermain poker, mungkin permainan ini bukan untuk Anda. Anda selalu dapat belajar bersaing di UFC.

Author: Ralph Castro